Anda tidak perlu membeli alat-alat nail art mahal – hampir semua perlengkapan yang kita gunakan dapat ditemukan di sekitar rumah, seperti selotip, jepit dan Q-tips.

Nail art tutorial: Neon polka dot French manicure

neon-manicureLangkah 1: Cat kuku masing-masing dengan semir netral seperti putih atau nude. Kami mencintai cat putih cerah, jadi kami menggunakan Sally Hansen Xtreme Kenakan di White On.

Langkah 2: Anda tidak perlu membeli alat dotting mewah – Anda bisa mendapatkan hasil yang sama besar dengan menunjuk Q-tip, bobby pin atau klip kertas dilipat. Mengumpulkan titik kecil dari cat di atas alat Q-tip atau lainnya dan menciptakan titik-titik kecil di ujung kuku masing-masing dengan lima warna pilihan Anda.

Langkah 3: Hindari mengolesi dengan membiarkan titik-titik untuk benar-benar kering sebelum menambahkan top coat. Ini adalah cara yang trendi namun bersahaja ke batu neons yang begitu panas musim ini.

Nail art tutorial: Splatter manicure

SplatterLangkah 1: Mulailah dengan mengecat kuku Anda dengan cat berwarna terang. Kami menggunakan OPI My Boyfriend Dinding Scales.

Langkah 2: Celupkan kuas makeup miring atau kuas kecil di cat, terang jenuh. Selanjutnya, cepat mencelupkan sikat semir tertutup dalam sedikit remover cat kuku menipis itu.

Langkah 3: Salurkan prasekolah batin Anda dan tarik kembali pada sikat untuk memerciki cat di kuku Anda. Ini adalah proses yang berantakan, jadi pastikan Anda bekerja pada permukaan tertutup!

Langkah 4: Lanjutkan muncrat dengan sebanyak poles seperti yang Anda inginkan (Kami menggunakan tiga warna cerah).

Langkah 5: Sekarang datang bersih-up. Mulailah dengan menggunakan bola kapas remover-direndam untuk mengusap splatters pada tangan dan jari. Setelah sebagian besar splatters dibersihkan, beralih ke sikat remover-dicelup makeup kecil untuk membersihkan kulit kanan sekitar kuku Anda.

Langkah 6: Tambahkan top coat dan bersiap-siap untuk menjawab “Bagaimana kau melakukan itu?” Selama sisa hari itu. Ini adalah suatu yang menyenangkan, terlihat tak terduga!

Nail art tutorial: Chevron manicure pita

chevronLangkah 1: Cat kuku masing-masing dengan cat pilihan Anda. Tambahkan top coat yang baik dan memungkinkan kuku Anda benar-benar kering. Jika memungkinkan, beri diri Anda beberapa jam waktu pengeringan sebelum pindah. Kami mulai dengan RGB Terlalu Merah.

Langkah 2: Terapkan tiga potong selotip untuk kuku kering Anda. Terapkan bagian pertama pita di bagian bawah kuku Anda sehingga sudut menunjuk ke arah tengah. Tumpang tindih dua potong lainnya di bagian atas kuku Anda untuk menciptakan bentuk chevron di tengah kuku. Tekan dengan kuat pada tepi untuk memastikan Anda memiliki segel ketat.

Langkah 3: Cat atas selotip dengan cat kontras. Kami menggunakan Cina Frostbite Glaze, biru cerah.

Langkah 4: Sementara cat masih basah, perlahan-lahan lepaskan pita untuk mengungkapkan desain Anda. Setelah warna kedua adalah kering, oleskan top coat. Anda dapat berhenti di sini dengan dua warna menyenangkan mani atau terus berjalan!

Langkah 5: Tumpang tindih dua potong pita ke bagian dari sebuah segitiga di dasar kuku masing-masing. Isi segitiga dengan warna yang kontras – kami menggunakan Sally Hansen Xtreme Kenakan di White On.

Langkah 6: Lepaskan pita untuk mengungkapkan tampilan selesai Anda. Tambahkan top coat untuk bersinar dan perlindungan, dan bersiap-siap untuk memamerkan ini menyenangkan, mani modern.

About ayuratna28

i'm simple

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s